3 Dec 2014

Wah, Nama Lionel Messi Dijadikan Nama Sebuah Jalan di Argentina!

Wah, Nama Lionel Messi Dijadikan Nama Sebuah Jalan di Argentina!


Banyak cara dilakukan untuk mengapresiasi prestasi seorang pesepakbola. Belum lama ini, warga di sebuah desa di Argentina memilih untuk mengganti nama jalan dengan nama sejumlah pesepakbola Argentina yang berhasil membawa Tim Tango ke final Piala Dunia 2014 lalu.
Dilansir dari Metro, desa El Chanar yang terletak di barat laut propinsi Tucuman dengan sengaja menamai sejumlah jalan dengan nama pesepakbola timnas Argentina seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria.
Messi misalnya, namanya digunakan sebagai nama jalan di sebuah persimpangan yang bersinggungan langsung dengan jalan yang dinamai penyerang Manchester City Sergio Aguero. Sementara Jalan Di Maria terletak di lokasi lain yang tidak jauh dari persimpangan tersebut.

Selain untuk mengapresiasi, rupanya penamaan jalan yang diubah dengan nama pesepakbola nasional Argentina itu juga memberikan kebanggan tersendiri bagi warga yang tinggal di desa tersebut. Menurut mereka, desa El Chanar kini akan semakin terkenal dan dikunjungi oleh banyak orang.
“Adik perempuanku tinggal di Jalan Di Maria, dan kami percaya bisa membawa keburuntungan karena putranya juga seorang pesepakbola yang bermain di posisi yang sama seperti Di Maria,” ujar salah seorang warga.
Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

0 komentar:

Post a Comment

# Terima Kasih Kepada : # Aceblast Buletin # CAPTURE MULTIMEDIA # DIGITAL STUDIO BANDUNG # Sandi Solution # TARKA RDP # CREATIF HAND BANDUNG # KomdakMediaVision.blogspot.com #

Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung Ke Blog Kami