6 Jan 2015

KTM Gandeng Bajaj Bikin Mesin Motor 200-an cc

KTM Gandeng Bajaj Bikin Mesin Motor 200-an cc

MATTIGHOFEN - Produsen sepeda motor Austria, KTM, dilaporkan akan membuat motor untuk segmen keluarga dan menggunakan mesin kecil. Motor tersebut diperkirakan akan mengusung mesin antara 200 hingga 373 cc dengan silinder ganda.
 
Seperti dikutip dari Autoevolution, motor tersebut akan dipasarkan di India dan negara-negara Asia lainnya. Namun ada pula rumor yang menyebutkan bahwa KTM menyiapkan varian untuk pasar Eropa.
 
Mesin bersilinder ganda itu akan diproduksi di pabrik Bajaj di Chakan, India. Kehadiran motor ini nantinya akan meningkatkan daya saing di segmen motor sport kelas di antara 200 dan 400 cc di Asia.
 
Motor tersebut akan mulai dipasarkan pada 2016. Namun sebelumnya ada kemungkinan akan ditunjukkan di ajang pameran sepeda motor EICMA tahun depan.
 
Pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana dengan nasib KTM model Duke? Terutama yang mengusung mesin 125, 200, dan 390 cc. Varian bermesin kecil tersebut sudah dijual di India.
 
Sejauh ini motor-motor bermesin kecil KTM mencatat penjualan cukup baik. Namun KTM tentu punya pertimbangan tersendiri mengapa bekerja sama dengan Bajaj untuk membuat mesin bersilinder ganda.
(ton)

0 komentar:

Post a Comment

# Terima Kasih Kepada : # Aceblast Buletin # CAPTURE MULTIMEDIA # DIGITAL STUDIO BANDUNG # Sandi Solution # TARKA RDP # CREATIF HAND BANDUNG # KomdakMediaVision.blogspot.com #

Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung Ke Blog Kami