12 Aug 2020

Media Asing Soroti Keberhasilan Wakil Indonesia Juara PMWL East 2020


Keberhasilan tim eSports perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR), menjadi juara di PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 mendapat sorotan media asing. 


INDOSPORT.COM - Keberhasilan tim eSports perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR), menjadi juara di PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 mendapat sorotan dari salah satu media asing, Sportskeeda. Kemenangan Bigetron ini pun menjadi salah satu pemberitaan yang tentunya sangat membanggakan bagi publik Tanah Air, apalagi dengan status mereka sebagai juara. “Grand final PUBG Mobile World League 2020 sudah selesai. Total 24 laga dalam empat hari telah digelar. Bigetron Red Aliens (BTR) tampil sebagai pemenang Season Zero PMWL 2020 East,” demikian bunyi petikan berita tersebut. Kemampuan Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen yang menggawangi tim Bigetron Red Aliens memang sudah tak perlu ditanyakan lagi. Baca Juga Bungkam Fans Karbitan, Begini Psywar Bigetron RA ke RRQ usai Juara PMWL 2020 Baca Juga Cantiknya Angela Lee saat Jadi Hanabi dari Game eSports Mobile Legends Usai memuncaki klasemen pada grand final hari ketiga, Zuxxy dkk berhasil mempertahankan posisi mereka pada grand final hari keempat, Minggu (09/08/20) malam WIB. Pada grand final hari keempat itu, Bigetron harus menghadapi persaingan ketat. 

Meski memuncaki klasemen jelang Final Game dengan 280 poin, mereka ditempel ketat oleh RRQ Athena dari Thailand yang mengoleksi 274 poin. Meski demikian, usai Final Game, Bigetron berhasil mempertahankan keunggulan dengan meraih 287 poin, dengan catatan dua kali meraih Chicken Dinner dan 113 kills. Sementara itu, Orange Rock Esports mengoleksi 278 poin (111 kills) dan berada di posisi runner-up pertama, disusul RRQ Athena dengan 276 poin (101 kills). Baca Juga Resmi, Bigetron Jadi Juara Dunia di Ajang PMWL East 2020 Baca Juga 3 Sniper dengan Damage Terbesar di PUBG Mobile Dengan hasil tersebut, Bigetron RA pun menjadi juara di PMWL East 2020 dan mengharumkan nama Indonesia di kancah eSports PUBG Mobile, bahkan sampai masuk pemberitaan internasional.

 ADVERTISEMENT Ajang PMWL 2020 sendiri dibagi menjadi dua divisi yakni East dan West. Setiap wilayah memiliki 16 tim yang berkompetisi untuk memenangkan gelar prestisius sekaligus hadiah uang 425 ribu dolar AS atau sekitar Rp6,4 miliar.



0 komentar:

Post a Comment

# Terima Kasih Kepada : # Aceblast Buletin # CAPTURE MULTIMEDIA # DIGITAL STUDIO BANDUNG # Sandi Solution # TARKA RDP # CREATIF HAND BANDUNG # KomdakMediaVision.blogspot.com #

Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung Ke Blog Kami