16 Aug 2014

Top Speed Yamaha R25 mencapai 173km/jam..!!

Top Speed Yamaha R25 mencapai 173km/jam..!! 


Halo mas broth..kabar dari yamaha, ternyata dari tester otommotif mas broth aan..berhasil mengabadikan speed yang telah di capai saat mengetes yamaha R25, dan bukan main main lagi..speed yang di capai adalah 173km/jam di kisaran 12.500Rpm. hasil yang patut di acungi 4 jempol deh..
dan dengan begini artinya yamaha R25 terbaik di kelasnya..motor 250cc 4 tak 2 silinder yang dengan power dan torsi terbesar..lebih besar dari ninja 250r fi.

dengan bobot yang relatif ringan, dan top speed yang juooss..ternyata settingan keseimbangan yamaha R25 sangat berpengaruh dan berperan besar..bayangin saja jika motor melaju dengan kecepatan tinggi tapi motor gak imbang.bisa goyang minta ampun.
dengan begini kita tahu nih manfaat dari apa yang di katakan yimm kenapa  sampai mempertimbangkan knalpot yang berada di bawah mesin yang nangkring disitu untuk mendapatkan keseimbangan, kemugian tangki kondom dll..semua itu bisa jadi agar mendukung top speed yang tinggi dengan keseimbangan yang  mantap..
gimana menurut mas broth ? berani kah mengail motor ini sampe 173km/jam? hehe monggo share dan komen nya

0 komentar:

Post a Comment

# Terima Kasih Kepada : # Aceblast Buletin # CAPTURE MULTIMEDIA # DIGITAL STUDIO BANDUNG # Sandi Solution # TARKA RDP # CREATIF HAND BANDUNG # KomdakMediaVision.blogspot.com #

Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung Ke Blog Kami